Fans Manchester City Indonesia Bagikan Takjil Titipan dari Ilkay Gundogan

Para pendukung kesebelasan Manchester City di Indonesia membagi-bagikan makanan berbuka puasa dari pemain The Citizens Ilkay Gundogan untuk warga. (Foto: yahoo)

Jakarta, Mediadakwah.id – Bulan Ramadan saat yang tepat bagi kaum Muslimin untuk saling berbagi atau bersedekah baik dalam bentuk uang ataupun makanan berbuka puasa alias takjil.

Di momen bulan Ramadan yang penuh berkah inilah para fans kesebelasan Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI) membagikan 3.000 paket takjil kepada masyarakat di empat kota yaitu Jakarta, Makassar, Lamongan, dan Sampit.

“Ini program yang dicanangkan pemain Manchester City yaitu Ilkay Gundogan. Sebelum Ramadan dia pernah memberitahu kami bahwa dirinya punya program bagi-bagi iftar,” kata Ketua Umum MCSCI, Endry Waluyo, dikutip dari Antaranews, Jakarta, Rabu (28/4/2021).

Endry melanjutan, program takjil dari Gundogan itu diberikan untuk masyarakat umum serta warga yang tinggal di kawasan perkampungan, yayasan sosial, dan panti asuhan.

Selain makanan untuk berbuka, kata Endry, pihak manajemen Gundogan juga menitipkan amanah makanan untuk santap sahur. Menurutnya program makanan dari pemain Jerman berdarah Turki itu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berterima kasih atas perhatian Gundogan dan berharap karier dia sukses. Semoga kebaikan ini menjadi berkah untuknya,” ujar Endry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here