Ramadan 2021 Uki eks Noah Fokus Kembangkan Usaha Busana Muslim dan Kegiatan Sosial

Mohamad Kautsar alias Uki. (Foto: Instagram)

Jakarta, Mediadakwah.id – Mantan personel band Noah, Mohamad Kautsar alias Uki, mulai mengembangkan usaha busana Muslim rintisannya ‘Emka Clothing’ sesuai dirinya rehat dari hingar bingar dunia musik pada tahun 2019 yang lalu.

Dikutip dari kantor berita Antaranews.com, Uki mengaku saat ini dirinya tengah berupaya mengembangkan pasar yang lebih luas dengan mengelola penjualan usaha busana Muslimnya di berbagai marketplace.

“Produk jualan bisa diakses via emka.sakoo.id yang bisa menjadi sarana mendukung berbagai marketplace kreasi anak bangsa agar mendunia dengan mengangkat UMKM lokal,” kata Uki, Selasa (27/4/2021).

Uki berharap apa yang dilakukan di bulan Ramadan ini bisa menginspirasi umat Islam lainnya terutama anak muda untuk terus berkarya walaupun berada di tengah keterbatasan dengan melihat peluang baru yang ada di depan mata.

Menurutnya, para pemuda Islam jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru. Semuanya, kata Uki, bisa dimulai dengan menekuni hal-hal yang kecil terlebih dahulu.

“Insya Allah ke depannya nanti akan menjadi besar dan berkah,” kata Uki.

Selain sibuk mengembangkan pasar usaha busana Muslimnya, Uki juga belakangan ini disibukkan dengan kegiatan-kegiatan sosial yang salah satunya melalui gerakan ‘Rumah Makan Gratis Uki Kautsar dan membuka donasi untuk berbagi.

“Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat bagi kaum Muslimin untuk bersedekah,” kata Uki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here