Reuni Ustadz Baasyir ke Kediaman Cak Nun

Yogyakarta, Mediadakwah.id – Kedatangan Ustadz Baasyir pada Senin, (22/02/2021) ke kediaman Cak Nun disambut dengan rasa bahagia. Cak Nun sangat senang, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih dengan kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Ustadz Baasyir dan rombongan.

Silaturahmi ini merupakan ajang reuni karena beliau Ustadz Baasyir dan Cak Nun berasal dari satu almamater yaitu sama-sama lulusan Pondok Pesantren Gontor.

“Dengan sikap ramah, dan candaan khas ala Cak Nun, memberikan kesan yang luar biasa di hati Ustadz Baasyir” tutur Ustadz Abdurrahim Baasyir yang akrab di sapa dengan Ustadz Lim.

Dalam perbincangan yang hangat, dengan suasana kekeluargaan, Cak Nun dan Ustadz Baasyir berbincang seputar berbagai problematika yang muncul di masyarakat, khususnya akibat penggunaan media sosial yang salah dan lebih mengarah kepada sisi-sisi yang negatif. Termasuk fenomena para buzzer yang cenderung menebar fitnah.

Mungkin gambar 1 orang, duduk dan teks

Ustadz Baasyir sendiri menjadi korban pemberitaan yang merugikan beliau. Cak Nun danUstadz Baasyir merasa prihatin dengan kondisi dan situasi tersebut. Pertemuan ini ditutup dengan harapan dan do’a mengharap kepada Allah. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala menyelamatkan bangsa Indonesia dan segera terbit fajar Islam yang membawa kebaikan bagi bangsa Indonesia.

Sebelumnya Ustadz Baasyir juga mengunjungi Pesantren Modern Gontor, eks almamaternya, dan Pesantren Tebu Ireng Jombang. Setelah bebas dari masa penahanannya di Lapas Gunung Sindur, Usataz Baasyir terus melakukan silaturahim dengan para ulama, kiai dan kalangan pesantren.

Red : Jaka Setiawan
sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here